Cara Mengobati Insomnia Dengan Teh Hijau

Teh hijau atau green tea yaitu salah satu minuman yang terkenal hampir di semua negara termasuk indonesia. Negara penghasil teh yaitu jepang, cina dan juga termasuk indonesia, teh hijau juga mempunyai banyak jenis menyerupai gyokuro, matcha, sencha, genmaicha, kabusecha, bancha, hojicha, dan kukicha.

Teh hijau mempunyai aneka macam manfaat diantaranya sebagai anti oksidan, mengontrol kolestrol dalam tubuh, memutihkan kulit dan juga mengatasi insomnia.

Cara mengobati insomnia dengan teh hijau

 Teh hijau atau green tea yaitu salah satu minuman yang terkenal hampir di semua negara te cara mengobati insomnia dengan teh hijau

insomnia juga sanggup di obati menggunakan teh hijau alasannya teh hijau mengandung substansi pektin, asam amino dan alkaloid yang mana berfungsi kalau Minum teh hijau sanggup menciptakan pikiran lebih rileks. Selain itu, teh hijau juga dikenal mencegah tanda-tanda sleep apnea.

Anda sanggup menggunakan teh hijau dengan cara menyeduhnya dan mencampurkanya dengan madu setiap sebelum tidur, dengan penggunaan yang rutin semoga insomnia anda cepat di sembuhkan. Tetapi salah satu hal yang tidak kalah penting juga berdo'a kepada ilahi biar anda cepat teratasi insomnia yang anda derita.

Demikianlah artikel perihal mengobati insomnia dengan teh hijau semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan kalau anda mempunyai saran atau komentar silahkan tulis di kolom bawah, Terima kasih.
Labels: Insomnia
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Insomnia Dengan Teh Hijau"

Back To Top