Cara Mengatasi Insomnia Berdasarkan Dokter

Jika tak bisa tidur yang di alami oleh penderita sudah semakin parah tentu satu-satunya jalan yakni pergi ke dokter untuk mendapat perawatan yang lebih baik. mengatasi tak bisa tidur berdasarkan dokter tentu lebih baik jikalau di bandingkan anda membeli obat tidur sembarangan lantaran kini ini banyak obat tidur yang menyebabkan ketergantungan.

Cara mengatasi tak bisa tidur berdasarkan dokter
 Jika tak bisa tidur yang di alami oleh penderita sudah semakin parah tentu satu cara mengatasi tak bisa tidur berdasarkan dokter
Menurut  Dr. Nurmiati Amir, SpKJ(K), dari Departemen Ilmu Psikiatri FKUI-RSCM berkata tak bisa tidur merupakan kondisi medik yang tidak jarang di temui dan telah di derita oleh banyak orang. Berdasarkan departemen kesehatan amerika, kurang lebih sekitar 64.000 warga amerika mengalami gangguan tidur atau tak bisa tidur setiap tahun. Dan parahnya "masalah tidur tersebut tidak terdeteksi sehingga tidak mendapat penanganan lebih lanjut"...

Untuk mengatasi tak bisa tidur berdasarkan dokter Nurmiati Amir, SpKJ(K), harus di lihat terlebih dahulu asal penyebabnya dan dapat di lakukan dengan terapi tetapi yang di lakukan oleh kebanyakan orang justru eksklusif memakai obat tidur untuk mengatasi tak bisa tidur yang di deritanya, memang benar bahwa obat tidur eksklusif memberi pengaruh instan namun sebaiknya gunakan sebagai cara terakhir dan penggunaan maksimalnya dihentikan dari 2 minggu.

Menurut dokter Nurmiati Amir cara mengatasi tak bisa tidur yang benar yakni mendiagnosis terlebih dahulu penyebabnya menyerupai jikalau disebabkan lantaran penyakit fisik maka obatilah fisik yang sakit tersebut dan jikalau penyebabnya yakni stres, maka terapi psikiatnik (psikotenapi) sebaiknya dilakukan terlebih dahulu. Dan yang tidak kalah higiene tidur juga sebaiknya ikut di perbaiki dengan cara yoga atau meditasi.

Dan seandainya dengan cara yang telah anda lakukan di atas tidak menunjukkan hasil yang signifikan barulah memakai obat tidur tetapi juga dengan penggunaan dihentikan lebih dari 2 ahad lantaran dapat menjadikan ketagihan atau ketergantungan sehingga akan menciptakan anda selalu tidak dapat tidur sebelum meminum obat tidur.

Demikian artikel wacana cara mengatasi tak bisa tidur berdasarkan dokter biar artikel ini bermanfaat untuk anda, saya sangat bahagia sekali jikalau anda mau memberi kritik atau saran di kolom komentar bawah, sekian.
Labels: Insomnia
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Insomnia Berdasarkan Dokter"

Back To Top