Cara Alami Menghilangkan Mata Panda Dan Kantung Mata

Cara Alami Menghilangkan Mata Panda dan Kantung Mata | Ada banyak penyebab munculnya kantung mata. Salah satu penyebabnya yakni kurang tidur. Dalam sebuah penelitian berdasarkan jago kesehatan bahwa seseorang yang kurang tidur mempunyai hormone melamin yang cukup lebih banyak dibanding orang yang tidurnya teratur. Hormone melamin termasuk hormone yang tidak baik alasannya sanggup memicu timbulnya mata panda dan juga penuaan dini. Ada juga faktor lain selain kurang tidur yang sanggup memicu mata panda yaitu dehidrasi, anemia, terpapar sinar matahari, merokok, alkohol, penggunaan make-up yang berlebih dan masih banyak lagi.
Lantas, apakah anda punya cara untuk menghilangkan mata panda atau kantung mata? Jika dilihat memang ada banyak cara untuk menghilangkan mata panda mulai dari menggunakan produk kecantikan, menggunakan jasa salon, hingga menggunakan perawatan alami. Namun untk anda yang bahagia akan hal-hal yang alami dan tidak ingin terkena efek samping dari perawatan dengan materi kimia, sebaiknya gunakan perawatan dengan materi alami yang kondusif untuk menghilangkan mata panda dan kantung mata. Walaupun cenderung hasil yang didapat cukup usang tetapi kami menjamin bahwa anda tidak akan kecewa akan hasilnya.

Cara Alami Menghilangkan Mata Panda dan Kantung Mata Cara Alami Menghilangkan Mata Panda dan Kantung Mata

Cara Alami Menghilangkan Mata Panda dan Kantung Mata.

1. Kompres dengan Es Batu.
Sifat es kerikil yang cuek memang sanggup menunjukkan kesejukan pada kulit dan sanggup menghilangkan mata panda yang sangat mengganggu penampilan. Caranya anda hanya perlu menyiapkan es kerikil secukupnya saja. Ada 2 cara yang sanggup anda pilih yaitu dengan mengoleskannya eksklusif atau dengan sumbangan waslap atau handuk kecil. Jika mata panda anda sudah cukup parah sebaiknya lakukan cara pertama dengan mengoleskannya langsung.

2. Gunakan Masker Kentang.
Kentang memang sanggup mengatasi beberapa problem diantaranya mengatasi penuaan dini, kerutan pada kantung mata hingga mata panda. Asam sitrat dan asam fosfar yang tinggi sanggup meregenerasi sel-sel kulit gres dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Cara membuatnya kupas 1 kentang berukuran sedang dan haluskan dengan di blender atau ditumbuk mentah-mentah. Setelah halus masukan kentang ke dalam kain tipis yang menyerap air. Gunakan kain tersebut untuk mengompres mata selama 30 menit. Anda sanggup melaksanakan cara ini sebelum tidur malam dan sesudah bangkit tidur.

3. Gunakan Masker Bengkoang.
Kandungan vitamin C dan B1 pada bengkoang sanggup anda manfaatkan sebagai materi pemutih akami dan juga sanggup menghilangkan kantung mata anda secara alami juga. Caranya anda harus membersihkan wajah dari bubuk dan kotoran terlebih dahulu. Haluskan buah bengkoang secukupnya dengan cara diparut atau diblender. Pakailah halusan bengkoang tadi sebagai masker wajah selama 30 menit dan diamkan hingga meresap. Bilas wajah anda dengan air cuek hingga bersih, cara ini akan menciptakan wajah anda cerah berseri dan mata panda juga akan berangsung menghilang.

4. Gunakan Kantung Teh. 
Kantung teh ternyata sanggup bermanfaat untuk menghilangkan mata panda lho, mau itu teh hijau ataupun teh biasa. Kandungan tannin dalam kantung teh sanggup menyempitkan pori-pori dan megencangkan kulit secara alami, namun anda harus melakukannya secara rutin setiap harinya. Anda perlu menyiapkan 2 kantung teh bekas, masukkan kantung teh ke dalam air cuek sekitar 10 menitan. Tempelkan kantung teh pada area mata anda dan diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

5. Gunakan Irisan Mentimun.
Cara yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi indera pendengaran anda. Ya, mata panda yang berwarna gelap sanggup diatasi dengan irisan mentimun alasannya sifat astrigen pada mentimun sanggup melancarkan peredaran darah pada lapisan permukaan kulit. Caranya iris mentimun yang segar setebal 0,5 cm. Tempelkan pada mata anda sambil tiduran dan diamkan selama 30 menit. Untuk lebih praktisnya cobalah gunakan  masker wajah dengan menggunakan penutut irisan mentimun pada mata anda.

6. Gunakan Minyak Zaitun.
Setelah anda mengetahui aneka macam macam kegunaan minyak zaitun salah satunya untuk mempercantik kulit anda harus memakaikannya juga pada mata yang terdapat kantung mata. Caranya sangat gampang hanya dengan mengoleskannya pada mata sesudah final mandi selama 30 menit. Jangan lupa berilah pijatan lembut biar meresap dan bekerja dengan optimal.

7. Gunakan Sendok Dingin.
Cara ini memang terdengar asing alasannya tidak biasa. Penggunaan sendok cuek pada mata akan menunjukkan relaksasi pada kulit penggalan bawah mata anda dan akan menciptakan kantung mata panda hilang. Cara pertama dengan merendam sendok kedalam air es selama 15 menit lalu tempelkan eksklusif pada mata hingga rasa dinginnya habis. Anda hanya perlu menggunakan cara ini 2 hingga 3 kali saja dan akan terlihat hasilnya.

Itulah Cara Alami Menghilangkan Mata Panda dan Kantung Mata yang sanggup anda pilih. Cara diatas sanggup menghilangkan kantung mata dan mata panda hanya dalam 3 menit saja. Untuk lebih baiknya mulai lakukan dari kini dan hindari gaya dan teladan hidup yang tidak sehat.

Labels: Mata
0 Komentar untuk "Cara Alami Menghilangkan Mata Panda Dan Kantung Mata"

Back To Top