Mengenal Jenis-Jenis Insomnia Anda Wajib Tahu!

Seperti yang kita tahu insomnia bukan merupakan sebuah penyakit melainkan gangguan tidur yang di alami seseorang sehingga tidak bisa untuk tidur atau mempertahankan tidur.

Terus apa saja jenis-jenis insomnia?
 Seperti yang kita tahu insomnia bukan merupakan sebuah penyakit melainkan  mengenal jenis-jenis insomnia anda wajib tahu!
Dalam ilmu kedokteran insomnia terjadi alasannya stress, lingkungan dan juga psikologi yang semuanya berkaitan dekat dengan kebiasaan hidup kita. Baca pengertian insomnia di insomniaku.  Dalam perkembanganya insomnia mempunyai beberapa jenis berikut uraianya :

Insomnia Temporer (Transient Insomnia)
Insomnia temporer (transient insomnia). Insomnia ini hanya terjadi sekali waktu saja atau bahkan jarang terjadi dan sekalipun terjadi biasanya hanya berlangsung singkat. Biasanya durasinya yaitu beberapa hari paling usang satu minggu.

Insomnia Akut (Acute Insomnia)
Insomnia akut (acute insomnia), insomnia ini mempunyai durasi yang berbeda dari yang pertama tadi dan paling usang kurang lebih satu bulan. insomnia jenis ini terjadi alasannya problem lingkungan yang kurang nyaman untuk tidur, problem pikiran yang terjadi kepada penderitanya menyerupai putus cinta atau alasannya pekerjaanya.

Insomnia Kronis (Chronic Insomnia)
Insomnia kronis (chronic insomnia) ini yaitu jenis insomnia yang paling parah dari kedua insomnia di atas. Insomnia kronis ini terjadi alasannya faktor kebiasaan jadi hati-hati bagi anda yang selama ini tidurnya bermasalah segera atasi dengan pergi ke dokter.

Bukan hanya alasannya kebiasaan tapi bisa juga alasannya keturunan yang turun temurun di warisi oleh kakek nenek moyang si penderita. dari ketiga jenis insomnia di atas tentu tidak ada yang baik untuk kesehatan. Karena kalau di biarkan akan menimbulkan banyak sekali problem yang serius menyerupai penyakit jantung, hipertensi dan penyakit serius lainya.

Nampaknya Insomnia sebagian besar banyak di derita oleh seseorang yang tinggal kota-kota besar menyerupai jakarta ini berafiliasi dengan biaya hidup dan tingkat persaingan yang tinggi di kota besar. ini juga bisa kita lihat kota menyerupai jakarta tidak pernah sepi sekalipun pada malam hari. Demikianlah artikel ihwal insomnia dan jenis-jenisnya yang mana semoga bisa bermanfaat untuk anda dan juga menambah wawasan kita bersama.
Labels: Insomnia
0 Komentar untuk "Mengenal Jenis-Jenis Insomnia Anda Wajib Tahu!"

Back To Top