5 Manfaat Buah Durian Bagi Kesehatan Badan Kita

5 Manfaat Buah Durian Bagi Kesehatan Tubuh Kita | Di ketika ekspresi dominan buah yang kulitnya berduri serta rasanya yang aduhai manisnya ini membius banyak pengecap semua orang ketika melekat atau pun menikmatinya, buah ini tidak ajaib lagi dengan sebutan buah durian semua orang niscaya pernah mencobanya kalaupun tidak niscaya pernah melihat dengan mencium aromanya yang begitu nyengat di hidung kita.

Betapa belum sadarnya kita buah durian ini bagi penunjang kesehatan di tubuh kita, memang buah ini menyebabkan di saku kita menipis tapi tidak rugi untuk membelinya. Kesehatan tubuh kita memang harus di tunjang asupan-asupan vitamin maupun energi, biar kita dapat hidup sehat dan penyakit menjauhinya.

Berikut 5 manfaat buah durian untuk kesehatan tubuh kita yakni :

1. Menambah Sumber Energi. 
Pada waktu kita memakan buah ini begitu nikmat rasanya bagus sekali dan juga ada khas di daging buahnya, maka durian ini salah satu menciptakan tubuh kita tidak lemes atau pun loyo.

2. Tidak Praktis Stres. 
Bayangkan saja jikalau kita mengkonsumsi buah yang yummy ini senangnya bukan main apalagi buah durian ini mengandung vitamin B6 meningkatkan kesenangan gres sehingga kita tidak gampang depresi atau stres berat.

3. Membuat Awet Muda. 
Banyak selain diperkaya vitamin C buah durian ini sangat tinggi kandungan antioksidanya yang dipercaya kita jikalau mengkonsumsi buah ini dapat mencegah kita dari penuaan atau abadi muda.

4. Menstabilkan Darah. 
Sangat baik dalam kesehatan tubuh terutama, selain mengandung hipertensi dan semaacamnya bermanfaat juga untuk menormalkan darah kita yang sedang terkena gejala darah tinggi maupun rendah.

5. Pencernaan Agar Lancar. 
Apabila kita sulit untuk buang air besar atau tidak normal, sebaiknya kita membeli buah ini dengan cara mengkonsumsinya. Serat-serat yang ada di daging buah cocok untuk pencernaan kita yang sedang terganggu.

Itulah 5 khasiat buah durian untuk kesehatan tubuh kita, selain juga banyak kegunaanya buah ini semua orang juga sadar akan kelezatanya. Semoga gosip ini jaadikan diri anda hidup sehat.
Labels: manfaat
0 Komentar untuk "5 Manfaat Buah Durian Bagi Kesehatan Badan Kita"

Back To Top