Cara Menghaluskan Telapak Tangan Yang Berangasan

Cara menghaluskan telapak tangan yang garang  yaitu dengan memakai bahan-bahan yang alami. Tangan yang garang yakni hal yang sudah biasa kalau tersebut terjadi pada tangan lelaki, tetapi tidak biasa untuk para wanita,karena perempuan selalu identik dengan yang mulus, indah dan tentunya akan mengidam-idamkan yang indah juga. Tangan yang garang tentu akan menghilangkan pesona dalam penampilan wanita.

 Tangan yang garang yakni hal yang sudah biasa kalau tersebut terjadi pada tangan lelaki Cara Menghaluskan Telapak Tangan Yang Kasar


Maka cara menghaluskan tangan yang garang  pun juga perlu untuk diperhatikan. Tangan yang garang sebetulnya hanya disebabkan oleh cuaca yang extrem atau perkejaan yang berat, dengan memakai sabun yang tinggi kadar diterjennya dan juga salah dalam merawatnya.


Disini penulis akan mencoba memperlihatkan cara menghaluskan telapak tangan yang kasar, semoga tangan anda menjadi mulus:

1. Rendamlah tangan anda di Air yang hangat
Air yang hangat juga dapat dipakai untuk memuluskan tangan. Akan lebih baik lagi bila anda memakai sedikit garam dalam rendaman tersebut. Lakukan cara ini setiap hari atau juga dapat setiap malam dikala anda akan tidur.

2. Dengan memakai cocoa butter 
Cocoa butter merupakan lemak dari coklat, gunakan cara ini untuk memuluskan tangan anda yang kasar. Caranya yaitu lumurkanlah cocoa butter pada tangan anda kemudian usap-usap hingga merata dan lakukan dengan rutin.

3. Menggunakan minyak zaitun dan gula
Perpaduan  minyak zaitun dan juga gula sangatlah elok untuk mengangkat kotoran yang ada pada tangan anda. Caranya Gunakan satu sendok makan gula dan campur dengan  satu sendok makan minyak zaitun, kemudian usapkanlah pada tangan anda dengan arah melingkar menyerupai  jarum jam. Jangan   terlalu sering melaksanakan cara yang satu ini. Cukup dengan seminggu sekali lantaran kalau terlalu sering malah akan mebuat tangan anda menjadi terluka

Demikian cara ampuh untuk menghaluskan telapak tangan yang kasar  yang dapat penulis sajikan untuk anda semoga dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu menjaga tangan anda semoga selalu mulus,karena seorang perempuan bila tangannya garang akan terkesan tidak pernah merawat tubuhnya dengan baik bahkan akan terkesan tidak pernah menjaga penampilannya.
Labels: Kecantikan
0 Komentar untuk "Cara Menghaluskan Telapak Tangan Yang Berangasan"

Back To Top