5 Tips Memakai Blush On Sesuai Tipe Wajah

5 Tips Menggunakan Blush On Sesuai Tipe Wajah | Make up yaitu suatu hal yang sangat penting untuk menunjang penampilan setiap wanita. Hampir sebagian besar perempuan merasa bahwa make up yaitu bab dari penampilannya. Dan hampir setiap perempuan mengaku bahwa dirinya tidak sanggup tampil manis dan merasa kurang percaya diri saat tidak mengenakan make up. Karenanya make up sangat diharapkan setiap wanita.

Salah satu jenis make up yang sangat penting untuk dipersiapkan saat hendak melaksanakan make up yaitu blush on. Blush on ini dikenakan untuk memperlihatkan pengaruh semoga penampilan wajah tidak pucat dan terlihat semakin fresh. Dengan blush on maka penampilan kita akan semakin terlihat sempurna.


Ketika mengenakan blush on, blush on harus dikenakan secara bijak dan pemilihannya juga harus tepat. Kenakan blush on yang sesuai dengan warna kulit dan tipe wajah kita semoga sesuai.
Nah, berikut ini sebagai gosip kami uraikan untuk anda wacana  Tips memakai blush on sesuai tipe wajah yang sanggup kami uraikan, diantaranya :

1. Blush On Wajah Oval
Untuk wajah yang oval maka kenakan blush on pada puncak pipi dengan sedikit melengkung atau tambahkan perona pipi pada area sekitar tulang hidung semoga meninggalkan kesan yang glamour. Ini akan mempercantik bentuk wajah anda.

2. Blush On Wajah Bulat
Bagi anda yang mempunyai wajah lingkaran dan ingin mendapat blush on yang sesuai maka kenakan blush on yang warnanya lebih gelap dari bab rahang dan hingga bab dagu. Kemudian kenakan blush on dengan warna yang lebih terperinci pada puncak pipi ke arah pendengaran dengan gerakan ke atas dan secara merata untuk mendapat hasil yang maksimal.

3. Blush On Wajah Lonjong
Bagi anda yang mempunyai wajah lonjong, upayakan untuk mengenakan blush on tepat pada tulang pipi anda dengan gerakan mendatar dan upayakan untuk lebih menentukan blush on yang warnanya terperinci untuk memperlihatkan titik fokus pada penampilan anda.

4. Blush On Wajah Persegi
Blush on yang cocok dipakai untuk wajah yang berbentuk persegi yaitu blush on dengan warna gelap dari dagu hingga tengah telinga.

5. Blush On Wajah Hati
Sapukan di bab dagu dan sekitar rahang bawah dengan warna gelap untuk memperlihatkan kesan yang ideal untuk penampilan anda.

Demikian sedikit gosip yang sanggup kami sampaikan untuk mendapat penampilan yang tepat dengan blush on. Semoga gosip wacana tips memakai blush on sesuai tipe wajah bermanfaat.
Labels: Kecantikan
0 Komentar untuk "5 Tips Memakai Blush On Sesuai Tipe Wajah"

Back To Top