5 Manfaat Kentang Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Kentang Untuk Kesehatan Tubuh - Ternyata kentang tidak hanya sanggup dibentuk untuk pelengkap sayuran, tapi kentang juga sanggup diolah menjadi masker atau juga sanggup menjadi ramuan kecantikan lainnya sangat bermanfaat bagi tubuh. Beberapa

Manfaat kentang untuk badan yang akan penulis sajikan untuk anda semoga anda sanggup lebih mengerti manfaat dari kentang:

1.Bisa menyamarkan bulat hitam pada mata
cara mengaplikasikannya ialah Parut terlebih dahulu  kentang yang telah dikupas kulitnya dan sudah dicuci. Masukkan ampas dari parutan tadi ke dalam kain kasa yang masih steril, kompreskan pada bab mata anda yang mempunyai bulat hitam selama 10-15 menit. Lalu basuhlah memakai air hangat. Zat yang terkandung  dikentang sanggup mencerahkan kulit dan juga sanggup menghilangkan bulat hitam di bab mata.

2. Mencegah adanya uban dini
caranya rebuslah kentang di dalam air yang hingga matang, kemudian saringlah air rebusannya, dan biarkan hingga dingin. Oleskan air saringan tadi pada bab rambut setiap kali setelah keramas,lakukan cara ini dengan rutin.

3. Mencegah terjadinya penuaan dini
Caranya  buatlah masker kentang dengan cara memotong kentang dan mencampurkannya dengan 2-3 sendok makan cuka apel. Oleskan pada wajah selama kurang lebih 15-20 menit,  bilas memakai air hangat.

4. Dapat menyegarkan kaki yang lelah
Kaki yang pegal dan juga lelah sanggup diatasi dengan cara rendamlah kaki anda  ke dalam rebusan air kentang selama kurang lebih 15-20 menit, hingga kaki anda terasa lebih segar dari sebelumnya.

5. Dapat menyamarkan noda pada wajah
caranya sangat gampang basuhlah wajah anda dengan jus kentang yang masbodoh setiap harinya semoga noda yang membandel pada wajah anda sanggup hilang.

caranya gampang ambil dua buah kentang yang berukuran kecil, kupas kentang tadi dan cuci hingga higienis kemudian parut. Letakkan parutan tadi di atas kain yang tipis, tambahkan juga 3 tetes perasan air jeruk lemon dan juga beberapa tetes madu. Tutup kain yang sudah diisi kentang tadi, letakkanlah di sela-sela jari anda, kemudian gosokan secara merata kain tadi dengan lembut ke wajah anda, biarkan selama 15-20 menit, kemudian bilaslah hingga bersih. Lakukan cara ini setiap 2 ahad sekali semoga anda mendapat kulit putih dan cerah secara maksimal.

Itulah tadi beberapa Manfaat kentang untuk tubuh. Ternyata kentang mempunyai aneka macam manfaat untuk badan dan juga sanggup menjadi salah satu alternatif untuk kecantikan kita.
Labels: manfaat
0 Komentar untuk "5 Manfaat Kentang Untuk Kesehatan Tubuh"

Back To Top