Tips Mencerahkan Kulit Yang Kondusif Dan Sehat

Ada banyak perempuan di dunia ini yang menginginkan untuk mempunyai kulit bercahaya, sehat dan lembut. Namun terkadang masalahnya adalah, tidak semua perempuan peduli dan rela meluangkan sedikit waktu untuk merawat kulit mereka. Justru sebaliknya, beberapa di antara perempuan tersebut terkadang lebih menentukan dan memanfaatkan produk-produk di pasaran yang terkesan instan dan tidak kondusif untuk kulit.

Cara mencerahkan kulit yang kondusif dan sehat
Bagi Anda yang tertarik untuk memakai cara-cara alami yang sehat dan aman, berikut yaitu beberapa tips untuk mencerahkan kulit yang bisa anda terapkan setiap hari.


Jus segar
Apabila anda secara rutin atau sering mengkonsumsi minuman menyerupai soda, baik itu Pepsi, Coke, Sprite, dll. Sudah saatnya anda beralih ke jus segar yang sehat dan alami.
Selain dengan mengkonsumsi jus buah-buahan, Anda juga bisa mengkonsumsi jus sayuran yang terbuat dari brokoli. Itu merupakan salah satu diam-diam mendapat kulit yang bersinar secara alami.

Menggosok wajah
Pada dikala anda mandi, gosok wajah anda dengan lembut memakai handuk atau Anda bisa memperlihatkan pijatan selama 1 sampai 2 menit dikala kulit anda basah. Metode tersebut terbukti bisa mengencangkan kulit dan menciptakan kulit anda menjadi lebih kenyal dan lebih lembut.

Positif thinking
Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menciptakan pikiran kita menjadi lebih nyata dan terhindar dari beban serta stres. Salah satunya yaitu dengan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa sehingga pikiran menjadi lebih damai dan perasaan lebih nyaman.

Jika anda selalu berpikir positif, maka rasa senang didalam jiwa anda akan membantu wajah anda menjadi lebih bersih, dan terlihat mempunyai aura yang lebih positif.

Jadi, ingatlah bahwa apabila anda mempunyai hati yang kurang baik atau sering berpikiran jahat, maka hal tersebut juga akan tercermin di wajah anda, menjadikan wajah biar terlihat lebih agresif dan gampang keriput serta lebih cepat tua.

Pijatan memakai pengecap buaya
Lidah buaya atau aloevera bisa kita manfaatkan untuk melaksanakan pijat wajah, dan sangat baik terutama apabila dilakukan pada malam hari. Anda bisa memijat wajah anda dengan memakai aloe vera untuk mendapat hasil yang maksimal.

Memanfaatkan jus lemon
Tidak bisa dipungkiri dan bukan diam-diam umum apabila air lemon yaitu salah satu diam-diam untuk mendapat kulit wajah yang lebih putih dan bercahaya. Jika anda rajin memanfaatkan air lemon untuk mengolesi wajah anda dan membiarkannya beberapa saat, metode ini akan membantu mengurangi warna gelap di kulit dan menghilangkan plek hitam.

Caranya cukup sederhana, cukup gosokan lemon di wajah anda sekali sehari kemudian biarkan beberapa dikala dan terakhir basuh dengan memakai air hangat atau suam-suam kuku.

Memanfaatkan susu
Sejak zaman dahulu, susu sudah dikenal sebagai salah satu produk yang baik untuk kecantikan kulit. Namun, tahukah Anda secara memanfaatkan susu biar menghasilkan kulit yang bersinar secara maksimal?
Setiap hari sebelum tidur, cobalah untuk mengoleskan dan menggosokkan susu yang sudah direbus ke wajah anda. Setelah itu, biarkan selama semalaman. Keesokan paginya, gunakan air bersuhu normal atau cuek untuk mencuci wajah anda. Metode ini akan memperlihatkan anda kulit wajah yang bercahaya dengan cepat. Perawatan secara rutin yang anda lakukan akan menciptakan kulit Anda lebih putih dan tahan lama.

Konsumsi air
Mengkonsumsi air sebanyak 2 sampai 3 liter setiap hari atau lebih apabila anda melaksanakan kegiatan yang lebih berat, akan membantu anda mendapat kulit yang lebih kenyal, sehat, dan lembab serta lebih halus.

Tidur nyenyak
Tidur 8 jam saja tidak cukup. Anda juga harus mempunyai tidur yang baik yaitu tidur yang nyenyak. Usahakan untuk mematikan semua gadget baik itu laptop, smartphone, dan yang lainnya biar tidur anda lebih berkualitas dan terhindar dari gangguan. Apabila anda tidak ingin mematikan smartphone Anda, anda bisa mengaktifkan silent mode.

Secara rutin, dianjurkan untuk tidur antara 21.00 atau 22.00 setiap malam dan maksimal 23.00 untuk menghindari biar tidak tercipta bundar hitam atau noda-noda di kulit.
Labels: Kecantikan
0 Komentar untuk "Tips Mencerahkan Kulit Yang Kondusif Dan Sehat"

Back To Top