Cara Mengatasi Tak Bisa Tidur Dengan Terapi Relaksasi Hipnoterapi

cara mengatasi tak bisa tidur dengan terapi relaksasi hipnoterapi | satu permasalahan tidur yang sangat pelik yakni insomnia, terkadang penderita gangguan ini telah mencari cara pengobatan kesana-kemari bahkan hingga rela kecanduan obat tidur setiap malam. Sebenarnya ada salah satu metode mengatasi dilema tidur yaitu dengan cara mengatasi tak bisa tidur dengan terapi relaksasi hipnoterapi.
cara mengatasi tak bisa tidur dengan terapi relaksasi hipnoterapi  cara mengatasi tak bisa tidur dengan terapi relaksasi hipnoterapi

Cara menghilangkan gangguan tidur dengan terapi relaksasi hipnoterapi
Apa itu hipnoterapi? Secara umum hipnoterapi yakni sebuah cara merelaksasi syaraf pikiran dan mental menjadi lebih damai dan dapat di berikan sugesti berdasarkan kehendak kita. Perlu di garis bawahi bahwa hipnoterapi ini hampir sama dengan hipnotis namun ada beberapa hal yang membedakanya. Penggunaan cara mengatasi tak bisa tidur dengan terapi relaksasi hipnoterapi di indonesia sendiri masih jarang dan dapat dibilang gres bagi sebagian orang.

Umumnya orang akan terkena gangguan insomnia bahkan jam tidurnya akan berkurang jauh dari normal dan dapat menjadikan tak bisa tidur kronis alasannya yakni mempunyai beberapa dilema menyerupai :
• finansial
Menurut beberapa situs yang telah melaksanakan penelitian bahwa umumnya di indonesia penyebab susah tidur yang paling besar yakni dipicu oleh finansial.
• keluarga
Masalah lain yang dapat memicu tak bisa tidur seseorang yakni dilema keluarga, dilema keluarga umumnya yakni broken home. Kita tidak dapat menutupi bahwa tingkat perceraian di indonesia dapat terbilang tinggi.
• pekerjaan
Lapangan pekerjaan di indonesia yang tidak memadai akan berdampak pada pengangguran yang semakin meningkat dan seiring dengan stress yang dialami oleh pengangguran. Stress tersebut lama-kelamaan akan berdampak pada kualitas tidur atau dapat juga untuk orang yang sudah bekerja sering kerja malam.

Cara kerja hipnoterapi intinya yakni menghilangkan semua kenangan memori jelek ada di dalam pikiran sehingga menjadikan anda tidak dapat tidur. Sekaligus menunjukkan sugesti kasatmata lewat alam bawah sadar anda, umumya cara menghilangkan susah tidur dengan terapi relaksasi hipnoterapi mempunyai banyak sekali cara sebagai berikut :

1. Dengan cara menunjukkan sugesti saat anda sudah memasuki kondisi relaksasi atau berada pada alam bawah sadar.
2. Dengan memakai cara Age Regression untuk mengetahui akar dilema anda tersebut.
3. Dengan memakai cara Part Therapy untuk menuntaskan konflik yang ada di dalam diri anda.
4. Dengan memakai EFT(Emotional Freedom Technique)
5. Dengan memakai ICT (Instant Change Technique) umumnya Dibutuhkan sekitar kurang lebih 2-3 kali sesi terapi untuk menghilangkan dan mengatasi tak bisa tidur anda derita.

Itulah cara mengatasi tak bisa tidur dengan terapi relaksasi hipnoterapi yang telah menggunakan cara alami atau terapi relaksasi progresif yang semuanya biar dapat mengatasi tak bisa tidur anda. Jika anda punya kritik atau saran silahkan tulis di komentar biar artikel ini bermanfaat.
Labels: Insomnia
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Tak Bisa Tidur Dengan Terapi Relaksasi Hipnoterapi"

Back To Top