Manfaat Susu Beruang Untuk Wajah Dan Pengaruh Sampingnya

Mengenai manfaat susu beruang untuk kesehatan pernah di tulis pada halaman lain di sini. Susu beruang diklaim sebagai susu sapi murni yang tentunya kalau benar, sudah tidak sanggup diragukan lagi khasiatnya. Nah, akhir-akhir ini muncul video tutorial yang membuktikan penggunaan susu beruang ini untuk wajah. Lalu bergotong-royong apakah manfaat susu beruang untuk wajah dan imbas sampingnya?

 Mengenai manfaat susu beruang untuk kesehatan pernah di tulis pada halaman lain  Manfaat Susu Beruang untuk Wajah dan Efek Sampingnya


Kandungan Nutrisi dalam Susu Murni dan Manfaatnya untuk Kulit

Susu murni atau dalam hal ini susu beruang mengandung nutrisi yang dibutuhkan kulit wajah. Berikut ini beberapa kandungan susu murni yang bermanfaat bagi kulit.

  • Vitamin A:  Dapat membantu mengobati kulit kering, bersisik dan terkelupas. Kandungan vitamin A ini sanggup memicu regenerasi sel gres yang lebih sehat.
  • Vitamin D: Kandungan vitamin D sanggup membantu membuat kulit menjadi lebih bersinar. Selain itu, vitamin D sanggup membantu meningkatkan produksi kolagen, Memperlambat garis-garis halus dan kerutan, Melindungi kulit dari radikal bebas yang menjadikan penuaan dini, membantu memudarkan bintik-bintik dan bekas hitam, mengurangi jerawat, dan Meningkatkan elastisitas kulit.
  • Vitamin B6: Diperlukan untuk pembentukan sel kulit baru. Menjaga kulit tetap lembab dan sehat.
  • Biotin:  Untuk kulit yang sehat. Menyembuhkan kulit kering dan layu. Revitalisasi kulit kering dan pecah-pecah.
  • Protein:  Untuk perbaikan dan pertumbuhan jaringan. Mempromosikan kulit bebas kerut yang kuat.
  • Vitamin B12: Menyembuhkan kulit bernafsu yang tidak rata. Memiliki properti yang mencerahkan kulit. Berguna untuk menghilangkan warna kulit di malam hari dan bekas jerawat.
  • Asam laktat: Melembabkan, menghidrasi dan memelihara kulit kering. Menjaga kulit tampak muda dengan memerangi radikal bebas yang menua kulit.
  • Kalium: Menghidrasi dan melembabkan kulit. Mengatasi kulit kering dan gatal.
  • Kalsium: Membuat lapisan kulit paling atas. Meningkatkan produksi kolagen. Meningkatkan elastisitas kulit. Perkelahian kegiatan radikal bebas.
  • Magnesium:  Untuk kulit yang muda dan bercahaya. Memperlambat proses penuaan.
  • Selenium: Melawan radikal bebas yang menjadikan penuaan kulit. Melindungi kulit dari kerusakan akhir sinar matahari. Membantu menjaga kekencangan dan elastisitas kulit, membuatnya terlihat lebih muda.
Manfaat Susu Murni untuk Wajah

1. Sebagai Pembersih Wajah Alami
Susu murni yaitu pembersih wajah alami yang menakjubkan. Kandungan yang dimiliki susu murni akan mengusir semua kotoran dari dalam pori-pori yang tersumbat, mencegah komedo lebih lanjut, abses dan banyak lagi.

2. Pelembab Alami
Ada mempunyai kulit kering dan bersisik? Gunakan obat rumah sederhana ini yang akan melembutkan kulit dan menghilangkan sel kulit yang pecah-pecah.

3. Mencerahkan Warna Kulit secara Alami
Warna kulit yang tidak diinginkan, warna kulit yang lebih gelap dan pigmentasi sanggup dipecahkan dengan menerapkan susu mentah secara topikal. Kandungan asam laktat yang tinggi tidak hanya mempunyai sifat pencerah kulit tetapi juga akan membantu menyingkirkan sel-sel mati di permukaan kulit.

4. Eksfoliasi Sel Kulit
Beta hidroksi yaitu asam laktat, suatu bentuk asam alfa hidroksi yang ditemukan dalam susu mentah. Asam alfa hidroksi yang besar lengan berkuasa ini sedikit merusak sel-sel mati yang mati di permukaan kulit, menampakkan kulit lunak di bawahnya.

5. Menenangkan Kulit Sunburned dan Inflamed
Gunakan bola kapas atau lap lembut yang dicelupkan ke dalam susu hambar untuk menenangkan dan meredakan kulit terbakar matahari. Susu membuat film protein tipis yang melindungi kulit dan mendinginkan sensasi terbakar.

Mungkin anda pernah mendengar bahwa banyak permaisuri raja jaman dahulu kerap melaksanakan ritual ritual mandi susu untuk menjaga kulit mereka tetap bagus dan sehat. Hal tersebut terkait dengan fungsi terapeutik yang susu murni yang akan membuat kita merasa santai dan membantu memperbaiki sel-sel kulit mati.

Sebagai tumpuan dalam upaya mendapat manfaat susu beruang untuk wajah, anda sanggup menonton video viral berjudul:  tips memutihkan wajah memakai susu beruang || tutorial memutihkan yang diperagakan dan diunggak oleh akun berjulukan Mama Rezky. Berikut ini deskripsi video tersebut.

halo semua bertemu lagi dengan Mama rezky
kali ini mama rezky akan share cara memutihkan  wajah memakai susu beruang
nah sebelum teman2 maskeran wajib cuci muka dulu memakai air hangat..
pertama-tama basahi kapas kemudian aplikasikan ke wajah (lakukan dengan cara memutar mutar) trus diamkan sekitar 5 menit nahh sembari menunggu kering teman2 basahi 2 kapas lagi kemudian taruh di atas mata (ini berfungsi memghilangkan mata panda) kemudian diamkan
stelah 5 menit cuci wajah dengan air bersih
terus cara selanjutnya ::
ambil abu kacang almond 1 sendok kemudian campir dgn susu beruang hingga merata
kemudian aplikasikan ke wajah, tunggu hingga 10-20 menit kemudian bilas dengab air bersih
untuk mendapat hasil yang optimal lakukan cara ini 2x seminggu
okeeeeee segitu aja tips dari mama rezky
supaya bermanfaat buat teman2 semua
kalau kalian suka video ini jangan lupa di LIKE, SHARE, KOMEN dan SUBSCRIBE
follow my instagram @wulan_bahtiar
Silahkan menonton tutorialnya secara lengkap di bawah ini: 


Manfaat-

Efek Samping Menggunakan Susu Beruang

Manfaat tersebut tentunya tidak terlepas dari imbas samping negatif yang mungkin saja sanggup ditemui dalam beberapa kasus. Oleh alasannya yaitu itu sebelum memakai susu murni dalam hal ini susu beruang untuk kulit Anda, terutama kulit wajah anda, ada baiknya pastikan bahwa anda tidak mempunyai alergi terhadap susu. Jika ya, jangan menggunakannya di wajah Anda.

Untuk melaksanakan perawatan ini, anda sanggup memilih  susu dari sapi yang diberi makan rumput segar untuk hasil terbaik dan untuk menghindari iritasi dan berjerawat.

Jika sehabis memakai susu murni kemudian anda membuat wajah anda kemerahan atau menemui ketidaknyamanan lainnya ketika menggunakannya, hentikan segera!


Labels: Kecantikan
0 Komentar untuk "Manfaat Susu Beruang Untuk Wajah Dan Pengaruh Sampingnya"

Back To Top