Beberapa Materi Alami Yang Sanggup Mencerahkan Kulit

Kali ini penulis akan menawarkan bocoran perihal contoh materi alami yang bisa mencerahkan kulit tentunya materi bahan tersebut gampang sekali untuk didapatkan.

Bahan tersebut juga bisa anda buat ramuan sendiri di rumah. Bahan materi tersebut antara lain:


1. Bengkoang 
Bengkoang mengandung pakisaponin A dan B, dan juga rosenon yang bisa mencerahkan kulit.
cara apabila dibentuk masker : Parut terlebih dahulu 1 buah bengkoang, campurkan dengan 5 sendok makan madu,kemudian aduk hingga berbentuk pasta. Lalu Oleskan ke wajah, diamkan sekitar kurang lebih 20 menit kemudian cuci dengan memakai air hangat.
Jika dibentuk lulur : Parut terlebih dahulu 1 buah bengkoang dan haluskan juga 200 gram beras ketan. campur ke 2 materi tersebut kemudian tambahkan 2 sendok teh minyak zaitun, kemudian balurkanlah ke seluruh badan anda.

2.  Buah Mentimun 
 Mentimun mengandung asam amino untuk mendinginkan wajah dan untuk mengencangkan kulit.
Untuk lulur : Blender terlebih dahulu 3 buah mentimun, kemudian peras dan ambilah airnya, bisa ditambahkan sedikit air putih. Gunakanlah air mentimun tadi untuk membasuh badan dan wajah sebelum anda mandi
scrubbing.
Untuk masker : Potonglah tipis 1 buah mentimun kemudian tempel ke wajah anda. sebelum dipakai untuk masker,uapi terlebih dahulu wajah anda biar pori pori anda  terbuka.

3. Buah tomat :
Buah tomat mengandung vit C yang menyegarkan, sanggup menciptakan kulit wajah menjadi  beristirahat sehingga otot otot pada wajah anda menjadi rileks.
Lulur : Tumbuk agresif terlebih dahulu  250 gram beras dan haluskan 3 buah tomat, kemudian campurkanlah dengan3 sdm madu. Setelah itu oleskan pada wajah.

4. Pepaya :
Buah pepaya mempunyai kandungan vit C yang tinggi. enzimnya dapat
membantu proses metabolisme kulit dan juga zat tanduknya dapat membersihkan
pori-pori sehingga kulit tampak cerah.
Untuk masker : haluskan terlebih dahulu 1/4 buah pepaya, beri sedikit perasan jeruk nipis, dan juga 1 sdt madu,lalu oleskan pada wajah dan tubuh.

5. Alpukat :
Buah alpukat Mengandung vit E yang sanggup menghaluskan dan juga melembabkan kulit yang kering.
Untuk dibentuk Masker : hancurkan terlebih dahulu 1 buah alpukat kemudian beri sedikit tepung beras.

6. Lidah buaya :
Lidah buaya mempunyai Zat ligninnya yang bisa menahan hilangnya cairan dari permukaan kulit sehingga kulit tidak cepat kering. Zat antioksidannya juga bisa mencegah penuaan dini.
untuk masker: Haluskan terlebih dahulu 100 gr daging pengecap buaya hingga berbentuk masker.

Semoga warta perihal pola materi alami yang bisa mencerahkan kulit bisa bermanfaat untuk mengatasi banyak sekali macam hambatan yang ada pada kulit anda. Jadikan kulit anda kulit yang sehat dan terawat
Labels: Kecantikan, manfaat
0 Komentar untuk "Beberapa Materi Alami Yang Sanggup Mencerahkan Kulit"

Back To Top